PT MGM agen terbaik Telkom Flexi 2011

PT. Telkom tbk, divisi Flexi mengadakan acara malam appresiasi untuk mitra bisnisnya pada Kamis malam 27 Januari 2012 di Hotel Mercury Ancol.

Acara ini dihadiri petinggi Telkom Divisi Flexi dan jajarannya di JABODETABEK, mitra bisnis Flexi dan undangan lainnya.

Dari Divisi Telkom Flexi hadir antara lain : Mashud Hamid (pimpinan), Firdaus ( GM Commercial), Erickson (GM Network), Eris (GM Sales), Sujito (GM area Jakarta).

Mitra bisnis Telkom Flexi yang hadir di antaranya : PT. Mitratelecom Global Mandiri, PT. Sinar Lestari, PT. Teleshop, PT. Smart Millenium Enterprise, PT. GIT Indonesia dan PT. Queros Indonesia.

Pada acara tersebut dipaparkan rencana kerja Telkom Flexi untuk tahun 2012 dan pemberian piagam penghargaan kepada mitra Telkom Flexi yang telah bekerja sebagai agen pemasaran produk Flexi.

PT. Mitratelecom Global Mandiri terpilih sebagai agen terbaik dalam pencapaian target dalam bidang pemasaran berbasis FWT. Sementara untuk bidang IP PBX adalah PT. Smart Millenium Enterprise.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan Telkom Flexi Tbk menekankan, disamping peningkatan target untuk bisnis inti, Flexi juga menargetkan pada 2012 akan menyediakan fasilitas koneksi wireless untuk seluruh wilayah Indonesia. Tya

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas