Telkom Rilis IndiHome Lite, Paket Internet Rp 199 Ribu

Jakarta - Tak hanya memaparkan mematok target pengguna IndiHome di 2020, Telkom juga memperkenalkan layanan IndiHome Lite di pada kesempatan yang sama hari ini, Senin (24/2/2020). IndiHome Lite ditawarkan Telkom untuk para pengguna internet yang memiliki budget pas-pasan, namun ingin memiliki akses ke dunia maya dengan tawaran koneksi 10 Mbps.

"IndiHome tidak hanya dinikmati oleh area tertentu atau pelanggan tertentu, tapi kita sangat concern terhadap generasi milenial. Di 2020, IndiHome mengeluarkan produk baru yang kita pastikan lebih bisa diterima generasi milenial lewat IndiHome Lite," ujar Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom Indonesia di Jakarta, Senin (24/2/2020). Baca juga: Di 2020, Telkom Bidik 8,3 Juta Pelanggan IndiHome

Di IndiHome Lite, Telkom membekalinya dengan 33 channel TV dari berbagai kanal, mulai dari TV lokal, entertainment, movie, hingga tontonan untuk anak-anak. Paket IndiHome Lite pun dijanjikan kuota telepon 50 menit yang bisa dipakai ke nomor lokal atau internasional.

Telkom membanderol paket IndiHome Lite seharga Rp 199 ribu per bulannya. Harga ekonomis ini yang dipercayai Telkom sangat disukai para kaum milenial sekarang ini.

IndiHome Lite mengusung konsep berlangganan secara berpasangan untuk dua pelanggan. Artinya, bila ingin berlangganan paket IndiHome Lite, maka kalian harus mendaftarkan dua pelanggan sekaligus.

Keberadaan IndiHome Lite ini pun jadi cara Telkom dalam menggenjot jumlah pengguna IndiHome secara total pada 2020. Di tahun ini, perusahaan BUMN tersebut membidik memiliki 8,3 juta pengguna, di mana itu naik 1,3 juta pengguna dibandingkan dengan tahun lalu.

"IndiHome Lite merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menghadirkan layanan bagi seluruh lapisa masyarakat, serta mewujudkan digital lifestyle kepada masyarakat Indonesia," pungkas Siti.

sumber: detikcom

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas